Menambah Penghasilan

seponsor

Tuesday, December 29, 2015

Trik bermaen di Arena

Untuk kamu yang ingin terjun kedalam Arena, untuk diawal jangan coba-coba langsung membeli Weapon HQ dan Mengkonsumsi Energy secara membabi buta. Meski kamu memiliki modal keuangan yang lumayan,Perlu kamu ingat, didalam Arena pasti membutuhkan modal setiap harinya. Semakin tinggi level anda semakin besar kebutuhan untuk kamu bertahan di level tersebut. Untuk itu saya sarankan kamu menaikkan level secara bertahap dan disesuaikan dengan kemampuan financialkamu .
Untuk memulai menjalankan Strategi Gerilya kamu minimal harus memiliki modal awal 2 Gold & 10 IDR. Modal minimum ini sangat wajib untuk kamu miliki dikarenakan persediaan produk lokal market tidak dapat diprediksi. Sehingga kamu berkemungkinan besar akan terpaksa membeli produk pada global market.
Sekarang akan saya jelaskan Strategy Gerilya, untuk kamu yang baru pertama kali memasuki Arena. Sebagai Awal :


** HARI PERTAMA **

  • 2 weapon Attack LQ dengan jenis yang sama(Lokal/GLobal Market) 
  • 2 Weapon Defence LQ dengan jenis yang sama(Lokal/Global Market)
  • 1 Cuisine HQ (Lokal/Global Market (+5 Energy)
  • 1 Milk HQ (Lokal/Global Market) (+5 Energy)
  • 10 Artikel/Koran (HOME) (+3 Energy)

Belilah Cuisine HQ pada Lokal/Global Market sebelum jam makan 21:15 waktu server atau Pukul1:15 WIB. Sehingga pada saat jam makan energy kamu akan menjadi 6 Energy. Untuk waktu membeli senjata 2 Weapon LQ Attack/Defence kamu bisa lakukan kapan saja, asalkan sebelum waktu server reset time 04:00 WIB. Setelah kamu membeli senjata jangan melakukan Referral Fight dikarenakan durasi attack/defence senjata kamu akan terpakai. Dengan membeli 2 Weapon LQ Attack/Defence dengan jenis yang sama kamu akan mendapatkan 10x Attack/Defence. dan carilah weapon dengan harga termurah di Lokal/Global Market. Lalu tunggulah hingga pukul 03:30 WIB. 
Pada pukul 03:30 WIB atau 30 menit sebelum server reset time mulailah mengkonsumsi 1 Milk HQ dan 10 Koran, kamu akan mendapatkan +8 Energy ditambah sisa energy sebelumnya dari cuisine kurang lebih 5 Energi, sehingga jumlah Energy yang akan kamu miliki kurang lebih adalah 13 (tiga belas) Energy.

Setelah kamu memiliki weapon dan energy yang sesuai seperti diatas mulailah menyerang trainer sebanyak 5 kali. hingga kamu mencapai level novice (1) lalu berhentilah bertarung!!!. Pastikan energykamu melebihi 5 Energy sampai waktu server reset time (05:00 WIB). Energy akan berkurang 5% setiap 1 jam dan 10% setiap kamu Fight, jika kamu mengikuti cara diatas pasti energy kamu akan cukup sampai dengan waktu server reset time. dan kamu akan mendapatkan bonus 0.16 Euro dengan dipotong pajak setelah server reset time (05:00 WIB). Selamd mencoba..
Share:

0 comments:

Post a Comment

Iklan

Responsive

Powered by Blogger.