Menambah Penghasilan

seponsor

Tuesday, December 29, 2015

Referral

                             
http://maeketglory.blogspot.co.id/2015/12/trik-bermaen-di-arena.html

jika dianggap Referral aktif maka dia memiliki lebih dari 1 Energi pukul 11.30 waktu server, login dalam 24 jam terakhir dan minimal 5x Referral Fight (dalam selang 24 jam sampai verifikasi dibuat).


Jika Anda memiliki Referral dalam bulan pertama mereka pendaftaran yang memberikan minimal 5x Referral Fight dan login melalui aplikasi DigiPass Anda 0,1 poin afiliasi harian,

jika login langsung (tanpa digipass) 0,05 poin afiliasi. Bonus exp untuk work, kondisi yang sama harus dipenuhi untuk mendapatkan poin: Anda harus memiliki Referral dengan lebih dari 1 Energi pukul 11.30 waktu server, yang telah login 24 jam terakhir dan memiliki minimal 5 Referral Fight diberikan dalam interval 24 jam. 



Bonus referral di Gold aturan yang sama berlaku. Jika Referral Anda memenuhi persyaratan dan juga login ke account mereka melalui aplikasi DigiPass Anda akan menerima tambahan 25%. Bonus referral diberikan untuk kedua Referral yang masuk melalui DigiPass atau langsung (tanpa digipass). Jika Anda memiliki 5 referral aktif yang memenuhi persyaratan, 3 login melalui DigiPass dan 2 langsung, bagi 3 Anda menerima + 25% dan untuk 2 Anda menerima bonus normal.

Sekian dan Terima Kasih
Share:

0 comments:

Post a Comment

Iklan

Responsive

Powered by Blogger.